Friday 3 April 2015

Cara Membuat Web Auto Like Sendiri

Cara Membuat Web Auto Like Sendiri - Script Ini Bukan Asli Dari Hublaa Hanya Saja Css-nya Atau Tampilanya Saja Yang Sama, Pasti Dari Kalian Banyak Yang Berminat Membuat Server Auto Like Sendiri, Di Sini Saya Akan Share Script Dari Kang Ryan Coday, Sahabat Lama Saya, Dan Sekarang Entah Di Mana, Lama Tidak Perna Berkomunikasi Jadi Kangen, Eh Kok Malah Curhat :D
Ok Langsung Saja Kalau Kalian Mau Buat Auto Like Sendiri Saya Akan Bagikan Scriptnya Untuk Anda, Untuk Cara Settingnya Sudah Ada Di Dalam File Yang Saya Bagikan Kali Ini

Sebelumnya Saya Akan Menjelaskan Apa Itu Server Auto Like Sendiri, Auto Like Ini Adalah Otomatis Like Jadi Kalau Anda Memasukkan Token Anda Terus Di Jalankan Makan Status Yang Anda Pilih Akan Mendapat Like Dari Token Yang Anda Kumpulkan

Cara Membuat Web Auto Like Sendiri

Langsung Saja Bisa Di Downlaod Di Bawah Ini Untuk Script Auto Likenya
Jika Ada Yang Perlu Di Tanyakan Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini, Dan Terima Kasih Telah Berkunjung Semoga Bermanfaat Untuk Anda, Jika Auto Likenya Sudah Jadi Jangan Lupa Beri Tau Saya :D

0 komentar

Post a Comment