Tuesday 14 April 2015

Cara Menggabungkan Foto Profil Dan Sampul



Doni BloG Bagi anda para Pengguna Facebook pasti Pernah Melihat foto profil dan foto sampul Menyatu. kira kira seperti Gambar Diatas. ya, itu Gambar foto profil dan foto sampul saya di facebook.
pada Kesempatan ini saya akan Post Cara Menggabungkan foto profil dan sampul. Sebenarnya caranya sangatlah Gampang. Anda Hanya Perlu Mengikuti Langkah demi langkah yang akan saya Berikan.

Pertama anda Harus Log in ke akun Facebook anda dan Pastikan anda menggunakan laptop atau komputer karena, Tutorial ini Mudahnya dilakukan Di PC dan Laptop.

Kedua: Masuk pada Website Creatornya klik disini. Selanjutnya Siapkan Foto yang akan di Gabungkan.

Ketiga : Klik Upload Background. Dan Pilih Foto atau Gambar yang akan anda Upload.


Keempat. Edit ,Hue,starion, Brightness, Contrast sesuai keinginan anda.
Selanjutnya klik Next Step dan Anda Akan diberi 2 pilihan Pemasangan, Yang pertama Lagsung Pasang dan yang kedua melalui simpan di Komputer dulu, dan Upload. 
dan kira kira Tampilannya seperti ini.


Dan itu tadi Cara Menggabungkan foto profil dan sampul Gimana, work Gak kalo Gak bisa komentar di Bawah Postingan ini, atau Bisa PM Fb saya disini. Terimakasih Anda sudah Mengunjungi Blog saya. 

0 komentar

Post a Comment