Friday 3 April 2015

Script Auto Update Status Terbaru

Script Auto Update Status Terbaru - Jika Anda Begitu Sibuk Kayaknya Cocok Pakek Bot Ini Karna Sesibuk Apapun Anda Yang Namanya Bot Tetap Jalan Karna Sudah Di Atur Di Cronjob, Jadi Anda Tidak Perlu Update Status Manual Walau Pun Anda Awalnya Nulis Sendiri, Kalau Bisa Di Bilang Ini Seperti Ngejadwal Update Status

Script Auto Update Status Terbaru

Tapi Kalau NgeJadwal Update Status Hanya Di Fanspage Dan Di Profile Facebook Tidak Bisa, Ok Karna Itu Saya Akan Membagikan Script Auto Update Status Terbaru Script Ini Saya Dapat Dari Teman Saya Yang Bernama Koceng

Ok Langsung Saja Lanjutin Untuk Mempelajari Script Auto Update Status Terbaru, Baca Baik Baik Eya Penjelasan Saya Di Bawah Ini

Script Auto Update Status Terbaru

Script 1

1. Buat File status.php Dengan Memasukan Script Ini
<?php

$access_token = file_get_contents("my_token.txt");
/*

********************************************************
****|        BOT AUTO UPDATE STATUS KOCENG         |****
********************************************************

*/
$url = "https://graph.facebook.com/me/feed?method=POST";

function randomline( $filename )
{
    $lines = file( $filename );
    return $lines[array_rand( $lines )];
}
$status = " ".randomline('status.txt')." ";

$ch = curl_init();
$attachment =  array( 'access_token' => $access_token, 'message' => $status,);

curl_setopt($ch, CURLOPT_URL,$url);
curl_setopt($ch, CURLOPT_SSL_VERIFYPEER, 0);
curl_setopt($ch, CURLOPT_SSL_VERIFYHOST, 2);
curl_setopt($ch, CURLOPT_POST, true);
curl_setopt($ch, CURLOPT_POSTFIELDS, $attachment);
$result= curl_exec($ch);

curl_close ($ch);
if ($result)
{
echo " SUCCESS ";
}
?>
2. Lalu Buat File my_token.txt Isi Token, Cara Mengambil Token Lihat Di Cara Mendapatkan Token Facebook Permanent
3. Lalu Buat File Lagi Yang Di Beri Nama status.txt Lalu Tulis Status Kalian
Contoh
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan, wkwkwk.
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong.
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

 4. Upload Di File Anda Lalu Silahkan Di Cronjob status.php nya
Contoh:
*/2 Itu Bisa Anda Ganti, */2 Adalah Setiap 2 Jam Sekali Bot Jalan Atau Update Status Otomatis

0 komentar

Post a Comment